Buat boneka dari kain flanel dengan menjahit sisi tangan

Nah, lalu, sisi pertama yang juga akan kita buat adalah tangan boneka. Ambillah alur tangan yang telah kita buat terlebih dulu, lalu satukan Jual Souvenir Wisuda dua alur yang sama memiliki bentuk serta jahit sisi sisinya. Tapi, sisakan sedikit sisinya untuk memasukkan dakron.

Buat boneka dengan isi sisi tangan yang terbuat dari kain flanel dengan dakron
Isi sisi tangan dengan dakron – youtube. com
Sesudah sisi sisinya dijahit serta disisakan sedikit lubang, masukan dakron dari bagian yang berlubang itu. Isi hingga penuh serta padatkan, lantas jahit lubang itu hingga tertutup rapi.

4. Buat Tubuh Boneka

Bagian buat boneka dari kain flanel yakni menjahit sisi tubuh boneka
Menjahit sisi tubuh – youtube. com
Bila tangan boneka telah usai terjadi, waktunya untuk memasangnya dengan tubuh. Ambillah dua buah alur untuk tubuh, tempatkan tangan dibagian tengah pada ke-2 alur itu. Kemudian, jahit tubuh dengan tangan boneka, ingat, sisakan sedikit untuk memasukkan dakron.

Buat boneka sisi tubuh dari kain flanel dengan mengisinya memakai dakron
Isi sisi tubuh dengan dakron – youtube. com
Kemudian, baru masukan dakron serta padatkan hingga tubuh boneka terjadi. Lantas, jahit lubang untuk memasukkan dakron barusan dengan rapi.

5. Buat Sisi Kepala
 
Menjadikan satu tubuh dengan kepala waktu buat boneka dari kain flanel
Menjadikan satu tubuh dengan kepala – youtube. com


Lalu, lanjut ke sisi kelapa, ambillah alur yang di buat untuk kepala boneka. Pertama, buat dahulu telinganya, jahit serta isi dengan memakai dakron, lantas jahit di bagian kepala.

Menjahit sisi kepala waktu buat boneka dari kain flanel
Menjahit sisi kepala – youtube. com
Sesudah telinga, tempel sisi mulut serta buat alur seperti mulut memakai benang jahit. Lalu, satukan kepala dengan tubuh, jahit pada ke-2 sisi itu dengan rapi. Sisakan bagian sisi atas kepala untuk memasukkan dakron.


Isi sisi kepala dengan dakron saat buat boneka dari kain flanel
Isi sisi kepala dengan dakron – youtube. com
Seperti tehapan terlebih dulu, isi sisi kepala dengan dakron, janganlah lupa padatkan hingga sisi kepala menggelembung. Lantas jahit lubang untuk memasukkan dakron itu dengan rapi serta tertutup rapat.

6. Menjahit Mata Boneka

Buat boneka dari kain flanel dengan menjahit sisi mata
Menjahit sisi mata – youtube. com
Ambillah manik-manik yang telah disediakan terlebih dulu, tempatkan dibagian kepala pas pada tempat mata boneka. Lalu, jahit manik-manik itu dengan rapi, atau dapat pula anda lekatkan memakai lem tembak.

7. Menjahit Sisi Kaki

Menjahit sisi kaki boneka waktu buat boneka dari kain flanel
Menjahit sisi kaki serta menyatukannya – youtube. com
Sediakan alur sisi kaki, satukan sebagian alur serta lekatkan memakai lem bembak, atau jahit alur yang memanglah butuh di jahit.

Isi sisi kaki dengan dakron bila buat boneka dari kain flanel
Isi sisi kaki dengan dakron – youtube. com

Sesudah dijahit bagian-bagiannya, isi sisi kaki boneka dengan dakron hingga terisi penuh serta padat. Jahit bagian sisi kaki dengan rapi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MEMILIH HADIAH WISUDA

Sepupu Dan Paman Boneka Nobita