Sepupu Dan Paman Boneka Nobita

Hideosunting | sunting sumber
Ia adalah anak lelaki Dekisugi. Ia begitu Jual Souvenir Wisuda Di Bandung pandai seperti ayahnya. Walau masih tetap SD ia telah dapat buat satu robot yang dinamakan Roboket, paduan pada robot dengan roket.

Paman Kaminarisunting | sunting sumber
Kakek yang memiliki tempat tinggal di samping lapangan tempat Gian serta kawan-kawan umum bermain bisbol. Gian atau rekannya umum memecahkan kaca jendela tempat tinggal atau mengakibatkan kerusakan bonsai kepunyaannya dengan " tidak berniat ", karna terserang lemparan bola, batu, dapat pula satu diantara alat punya Doraemon.

Yoshio Minamotosunting | sunting sumber
Bapak dari Shizuka. Seseorang yang bijaksana. Walau tidak sering keluar dalam narasi, Shizuka begitu dekat dengan ayahnya. Jadi waktu juga akan menikah dengan Nobita, ia terasa sedih karna mesti berpisah dengan sang bapak.

Michiko Minamotosunting | sunting sumber
Ibu dari Shizuka. Ia ramah serta baik. Dalam seri narasi The Doraemons, ia dikisahkan sempat memenangkan kontes biola pada saat muda. Ia juga memasukkan Shizuka ke pelatihan biola serta piano yang sesungguhnya tidaklah terlalu disenangi oleh Shizuka.

Tuan Honekawasunting | sunting sumber
Bapak Suneo. Seseorang bussinessman yang berhasil serta mempunyai banyak rekanan.

Nyonya Honekawasunting | sunting sumber
Ibu Suneo. Nama aslinya tidak di ketahui. Ia seseorang wanita kaya yang suka pada perhiasan serta trend fashion yang senantiasa up to date. Ibu Suneo sangat pintar memasak. Tetapi, ia sukai menunjukkan kekayaannya yang buat iri ibu-ibu yang lain.

Tuan Goudasunting | sunting sumber
Bapak Giant. Ia di kenal jadi pria terkuat di daerahnya.

Nyonya Goudasunting | sunting sumber
Ibu Giant yang nama aslinya tidak di ketahui. Yang memiliki toko kelontong ini adalah seseorang yang keras serta gampang geram, hingga Giant begitu takut kepadanya.

Akhir ceritasunting | sunting sumber
Mulai sejak th. 1980-an, banyak bermunculan narasi serta spekulasi mengenai akhir cerita Doraemon. Semuanya peluang ini didiskusikan serta ditetapkan tak ada akhir untuk cerita Doraemon. 4

Akhir narasi pertamasunting | sunting sumber
Cerita yang paling optimistik dipublikasikan oleh Nobuo Sato. Dikisahkan kalau Nobita pulang ke tempat tinggal serta merengek-rengek mengadu ke Doraemon. Selang beberapa saat, ia mengerti ada suatu hal yang salah dengan Doraemon. Robot kesayangannya itu cuma diam serta tidak menjawab yang dirasakannya. Ia juga selekasnya menelepon Dorami, serta memohon panduan darinya. Dorami lalu memberitahu kalau baterai punya Doraemon habis. Dorami menerangkan kalau robot kucing versus lama seperti Doraemon semestinya mempunyai cadangan baterai " pendukung memori " dibagian telinga. Karena Doraemon sudah kehilangan telinganya, ia tidak mempunyai tenaga cadangan untuk menaruh memori serta ingatannya. Hanya satu langkah untuk menghidupkan kembali Doraemon yaitu dengan ganti baterainya, tetapi itu bermakna Doraemon juga akan kehilangan semua ingatan mengenai diri serta kawan-kawannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat boneka dari kain flanel dengan menjahit sisi tangan

TIPS MEMILIH HADIAH WISUDA

Kembali kenang Pak Raden lewat boneka